Kamis, 09 Juni 2011

Guruku Tersayang

Dengan kasih sayang sepenuh hatimu
Rela berkorban untuk anak-anak didikmu
Tak ada kata  rasa penat yang keluar dari mulutmu

Aku sayang sekali pada kesetiaanmu
Kerendahan,kasih sayang dan kebijakkanmu
Itu semua adalah kunci suksesku
Dari semua yang engkau berikan padaku

Sayang sekali sekarang aku harus meninggalkanmu
Bila masih ada waktu yang panjang untukmu
Aku amatlah senang sekali karena bisa bertemu dirimu
Janganlah engkau melupakan murid kasayanganmu

Akanku kenang semua jasa-jasamu
Dan akan aku simpan semua memori kenanganmu
Dari fikiran,hati dan perasaanku
Sampai hati terkecilku

Aku Tak bisa membalas apa-apa
Hanya doa yang bisa aku berikan
Agar engkau selalu hidup bahagia
Akan aku kenang nasehat yang engkau berikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar