Minggu, 19 Juni 2011

PUJAAN CINTAKU

Wanita bagaikan surga bagiku
Surga yang paling indah di hidupku
Suatu saat surga itu pasti akan datang padaku
Bila wanita itu mencintai dengan tulus dan suci padaku

Hidup dan mati ini hanya bisa engkau rasa
Kamu dan Aku pasangan dua hati yang amat bahagia
Masalah dan rintangan tak akan rela melepaskan kita
Masa muda dan masa tua kita jalani bersama

Tapi kini sebelum kita sepakat
Untuk menjalani hubungan yang lebih serius
Engkau telah memegang hatiku dengan erat
Hatiku telah terpaut oleh wajahmu yang manis


Aku bahagia bila engkau disampingku
Menyayangimu yang sering aku lakukan dulu
Kasih sayangku hanya kepadamu
Bila engkau milikku

Tolong temani aku
Hingga tutup usiaku
Sampai raga ini selalu di sampingmu
Pasti hidupku kan bahagia bila ada dirimu

Ku sanbut mentari yang terbit dari timur
Cerahnya mentari amat lah indah
Tetapi lebih indah bila aku lihat wajahmu yang bersinar
Terang yang sangat luar biasa dan indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar