Kamis, 09 Juni 2011

Pengorbanan Sang Bunda

Ibu aku hanya bisa memohon maaf darimu
Aku hanyalah seseorang anak yang tak peduli hidupmu
Sekarang aku menyesal atas perbuatanku ke padamu
Kini engkau telah meninggalkan aku

Telah banyak engkau korbankan hanya untuk anakmu
Kasih sayangmu tak akan pernah pudar di fikiranku
Tulus kasih sayang engkau berikan itu semua hanya untuk anakmu
Tapi baru sekarang aku merasakan kehilangan dirimu

Sembilan bulan sepuluh hari engkau mengandung diriku ini
Siang dan malam engkau kasihi
Berhari-hari engkau sayangi tiada henti
Sampai engkau di ujun hayat ini

Bunda bila Tuhan mempertemukan kita kembali
Ampuni semua dosa-dosa yang telah melukaimu
Aku akan setia menemanimu bila hari itu terjadi
Ya Allah jangan Engkau siksa orang tuaku yang menanggung dosa-dosaku ini

Aku manusia yang biasa
Yang lemah dan tak bisa apa-apa
Semua ini adalah ciptan-Mu semata
Hanya untuk semua mahkluk hidup di dunia


Betapa bahagia bila aku mempunyai ibu
Yang amat luar biasa di hidupku
Bimbing yang enkau berikan padaku
Tak akan terlupakan di hidupku

Wahai Bunda aku sayang kamu
Sayangku tulus kepadamu
Sesuci kasih ini aku berikan padamu
Sampai jumpa Bundaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar